Replace Kode Jim Root Untuk Album Baru Slipknot

Friday, January 10, 2014

Kode Jim Root Untuk Album Baru Slipknot


Seluruh fans Slipknot di dunia nampaknya saat sedang dibuat bingung sekaligus bahagia oleh beberapa hal yang dilakukan oleh band asal Iowa, Amerika Serikat tersebut.

Pasalnya, pada akhir Desember 2013 lalu, sebuah berita yang menggemparkan dunia, di-post oleh situs resmi Slipknot yang berisi tentang pengunduran diri Joey Jordison sang drummer. Tentunya hal ini membuat para fans kecew karena beberapa bulan sebelumnya, Corey Taylor sang vokalis berkata bahwa 2014 akan menjadi tahun rilis album terbaru Slipknot setelah terakhir merilis album pada tahun 2008 lalu. Dengan hengkangnya Joey Jordison, tak bisa dipungkiri lagi, banyak fans yang berasumsi bahwa Slipknot membatalkan perilisan album baru tersebut. Berita pengunduran diri Joey Jordison juga bertentangan dengan pernyataannya kepada Loudwire pada Juli 2012 bahwa sang drummer sudah menciptakan 40 buah lagu untuk album-album Slipknot berikutnya.

Bagaikan pelangi yang muncul setelah hujan badai, Joey Jordison mengumumkan statement melalui halaman Facebook resminya yang menegaskan bahwa dirinya tidak mengundurkan diri dari band yang mengisi hari-harinya selama 18 tahun terakhir. Hal ini tentu menjadi obat mujarab untuk menyembuhkan kekecewaan para fans. Namun, banyak pihak yang berpendapat bahwa Joey Jordison sebenernya dipecat oleh Slipknot dengan alasan pengunduran diri, namun tak sedikit juga yang berpendapat bahwa hal ini sengaja dibuat oleh Slipknot untuk mendobrak sensasi album baru mereka.

Kemarin, Jim Root sang gitaris mengunggah sebuah foto dirinya sedang memegang gitar Fender-nya di dalam sebuah studio rekaman lewat akun Instagram-nya dengan hashtag singkat, padat, dan jelas : #Slipknot2014

#Slipknot2014


Sebuah kode yang sangat kuat bukan? Semoga album baru mereka dapat diselesaikan dan dirilis secepatnya kepada para maggots yang sudah 'kehausan' selama 6 tahun menunggu karya selanjutnya dari sang idola.

No comments:

Post a Comment