Replace Hans Zimmer Ajak Junkie XL Bekerjasama Menggarap "Batman v Superman"

Tuesday, November 4, 2014

Hans Zimmer Ajak Junkie XL Bekerjasama Menggarap "Batman v Superman"


Sebagai komposer musik ilustrasi film yang karyanya tak dapat diragukan lagi, Hanz Zimmer kembali digandeng sutradara Zack Snyder untuk film yang sedang digarapnya, Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan dirilis Mei 2016 mendatang.

Kali ini, pria berusia 57 tahun asal Jerman itu akan mengajak Junkie XL yang merupakan rekan sesama profesinya untuk bekerjasama dalam menggarap musik ilustrasi Batman v Superman tersebut. Pada sebuah wawancara dengan Comic Book Resources, Zimmer berkata bahwa kerjasama dengan Junkie XL dilakukan untuk menciptakan karakter tersendiri bagi Batman v Superman dan untuk membedakannya dengan film trilogi Batman garapan sutradara Christopher Nolan (Batman Begins, The Dark Knight, The Dark Night Rises) yang juga melibatkan Zimmer sebagai komposer musik ilustrasinya  
"Aku tidak ingin mengkhianati apa yang Chris [Nolan], James Newton Howard dan aku lakukan. Jadi aku bertanya Zack [Snyder] apakah memungkinkan jika aku mengajak Junkie XL untuk bekerjasama. Dia benar-benar teman yang baik. Dia baru saja selesai menyelesaikan Mad Max. Zack menyukai gagasan itu. Ini merupakan sebuah jalan keluar."
Sebelumnya, Hans Zimmer juga pernah digandeng Zack Snyder dalam film Man of Steel yang dirilis pada 2013 lalu. Selain itu, karya-karya Zimmer juga terdapat di berbagai film Hollywood seperti The Lion King (1994), The Last Samurai (2003), The Da Vinci Code (2006), Sherlock Holmes (2009), Inception (2011), dan lain sebagainya yang membuatnya memenangkan banyak penghargaan.

No comments:

Post a Comment