Replace Pee Wee Gaskins dan Scott 'Rufio' Tunda Kerjasama untuk "A Youth Not Wasted"

Tuesday, November 11, 2014

Pee Wee Gaskins dan Scott 'Rufio' Tunda Kerjasama untuk "A Youth Not Wasted"


Scott Sellers, vokalis sekaligus gitaris dari Rufio sempat dikabarkan akan memproduseri album terbaru yang sedang digarap oleh unit pop-punk asal Jakarta, Pee Wee Gaskins. Ketika saya wawancarai, Dochi Sadega basis dari Pee Wee Gaskins berkata bahwa kerjasama di antara mereka tertunda karena persiapan yang belum matang.
"Sepertinya untuk rencana ini mesti kami postpone, karena persiapan masih kurang matang. Beberapa bulan kebelakang fokus kami masih terpecah, belum bisa 100% di band."
Album bertajuk "A Youth Not Wasted" yang akan segera dirilis itu pun akhirnya tidak memuat nama Scott Sellers sebagai produsernya. Namun kemungkinan Dochi cs akan mengajak Scott di lain waktu.
"Next album? Masih belum final untuk album ini. Mungkin mixing dan mastering akan dikerjakan oleh Scott. Itupun kalo Ayi, Sansan, Aldy, dan Omo satu suara sama gue. hehe." Ujar Dochi yang memfavoritkan album "Perhaps", "I Suppose" dan "MCMLXXXV" dari Rufio itu.
Relasi antara Pee Wee Gaskins dengan band punk rock legendaris asal California, Amerika Serikat tersebut dimulai ketika Dochi didaulat sebagai 'official party boy' ketika Rufio manggung di Bali. Sejak itu mereka tidak putus korespondensi dan hingga kini hubungannya pun baik. Kemudian ketika Dochi memperdengarkan salah satu lagunya yang berjudul "My Sassy Girl" untuk album A Youth Not Wasted, Scott pun seketika tertarik.

Walaupun belum ada konfirmasi mengenai tanggal resminya, Pee Wee Gaskins akan mengusahakan A Youth Not Wasted agar dapat dirilis tahun ini.




Baca juga
Pee Wee Gaskins 'Lebih Dewasa' di "A Youth Not Wasted"
Dochi Sadega Tebar Kedamaian Lewat "Zero Hate"

No comments:

Post a Comment