Replace Slipknot Mem-'Bully' Drummer Barunya

Wednesday, November 5, 2014

Slipknot Mem-'Bully' Drummer Barunya


Selain tidak mau membicarakan perihal dipecatnya Joey Jordison pada Desember 2013 lalu, hingga saat ini Slipknot juga enggan memberitahu identitas dua personil barunya. Namun sayangnya di video klip The Devil In I,  band bentukan September 1995 tersebut 'lalai' dengan tidak menutupi tato pada tangan sang basis sehingga dapat dikenali bahwa dia adalah Alessandro Venturella yang sebelumnya merupakan gitaris dari Krokodil sekaligus teknisi gitar untuk Mastodon.

Walau berhasil merahasiakan identitas sang drummer baru, namun tetap saja, - jauh sebelum album .5 The Gray Chapter dirilis - informasi mengenai siapa sosok yang menggantikan Joey Jordison 'bocor' ke publik. Dia adalah Jay Weinberg, seorang drummer berusia 24 tahun yang pernah tergabung di berbagai band cadas seperti Madball, Against Me!, The Reveling, dan lain sebagainya. Ayahnya, Max Weinberg, juga merupakan seorang drummer dari E Street Band yang dimotori oleh Bruce Springsteen.

Ketika Corey Taylor,  frontman dari Slipknot, diwawancara oleh Jamey Jasta (vokalis Hatebreed) dalam acaranya The Jasta Show, dia ditanyakan apakah Slipknot mem-'bully' drummer barunya.

   "Kami 'menendang pantatnya' dan dia menyukai itu. Ah, dude, dia begitu menjiwainya karena dia adalah penggemar [Slipknot], Anda tahu?! Ada bagian dari dirinya yang masih belum percaya bahwa ini benar-benar terjadi [bergabung dengan Slipknot], namun dia sangat bersemangat. Ini benar-benar keren."

'Menendang pantat' yang dimaksud Corey adalah bahwa Slipknot mem-'push' kemampuan drummer barunya. Walaupun hingga saat ini Slipknot belum secara resmi mengungkap identitas dua personil baru tersebut, namun dari jawabannya di atas, dapat disimpulkan bahwa Jay Weinberg adalah orang yang paling relevan untuk menggantikan Jordison pada drum. Mengingat, sejak berusia 9 tahun, bersama ayahnya, Weinberg sudah menyaksikan penampilan Slipknot secara langsung di Ozzfest 1999.

Sebelum perilisan video klip The Devil In I, terdapat beberapa orang yang berasumsi bahwa Chris Adler dari Lamb Of God lah yang menjadi drummer baru Slipknot. Namun hal tersebut dibantah langsung oleh Adler pada sebuah wawancara.




Baca juga

No comments:

Post a Comment